Man United Seharusnya Lebih Sering Mainkan Carrick

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Man United Seharusnya Lebih Sering Mainkan Carrick
LONDON – Sejak kedatangan di skuad Manchester United, Jose Mourinho, memang langsung menyingkirkan sejumlah nama yang sebelumnya menjadi andalan untuk Setan Merah. Adalah Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Michael Carrick nama-nama yang mulai kehilangan tempatnya di skuad utama Man United.



Namun keputusan Mourinho tersebut nyatanya tak membuat performa Man United membaik. Hal itu terbukti dengan tiga kekalahan beruntun yang dialami oleh Wayne Rooney dan kolega beberapa waktu lalu.



Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Arsenal, Martin Keown. Ia menyarankan kepada Mourinho agar memberikan kesempatan lebih banyak kepada ketiga guna bisa lebih berkontribusi terhadap performa Man United musim ini.



“Memainkan Carrick akan menjadi perbaikan, tapi orang-orang seperti Ander Herrera, Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger juga akan merasa mereka bisa berkontribusi juga. Mourinho tampak sudah tak lagi memperhitungkan mereka,” jelas Keown, seperti disadur dari talkSPORT, Sabtu (24/9/2016).



“Schneiderlin adalah komoditi panas musim lalu dan Schweinsteiger mengesankan bersama Jerman yang mencapai semifinal Piala Eropa 2016. Bagaimana bisa seseorang sekaliber dia ditinggalkan dalam tim bahkan sebelum dia menendang bola di pramusim,” lanjutnya.

“Salah satu dari gelandang ini akan memberi perbaikan pada situasi ini. Pasalnya pada saat ini, (Marouane) Fellaini serta (Paul) Pogba sudah dimainkan tidak pada posisi yang sebenarnya,” tandas pria berusia 50 tahun tersebut.

Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] +

BANDAR POKER
]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :

YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar