Giroud Kian Dewasa Usai Menjadi Seseorang Ayah

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Giroud Kian Dewasa Usai Menjadi Seseorang Ayah
Giroud Kian Dewasa Usai Menjadi Seseorang Ayah
LONDON - Nama penyerang andalan Arsenal, Olivier Giroud, memang sedang mendapatkan komentar negatif dari beberapa kalangan. Apalagi kalau bukan aksi kontroversinya saat The Gunners kontra Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.
Pada pertandingan yang dihelat di Stade Parc Des Princess itu, Giroud mendapatkan kartu merah usai terlibat gesekan dengan gelandang PSG, Marco Verratti, di pengujung laga. beruntung, kekurangan satu pemain tidak membuat arsenal kalah dan menyudahi laga dengan hasil 1-1.
Aksi tersebut pun membuat kedewasaan Giroud sebagai pesepakbola profesional dipertanyakan oleh sejumlah kalangan. Namun sang pemain justru mengaku telah mengalami banyak perubahan dalam dirinya usai menjadi seorang ayah.


Keluarga dan teman sangat penting untuk saya, jadi inilah yang membuat saya seimbang di luar sepakbola. jika saya merasa baik dalam kehidupan, saya akan lebih efisien di atas lapangan.

Sekarang saya adalah seorang ayah serta hal tersebut membantu saya terus tumbuh, dan menjadi lebih dewasa. itu adalah hal penting dari kepribadian saya dan saya adalah seseorang yang mungkin sensitif dan membutuhkan dukungan dari keluarga, lanjut pemain Timnas Prancis itu.
Saya kira jika anda tanya mereka, mereka akan memberi tahu anda bahwa saya masih orang yang sama, Namun dengan motivasi yang besar untuk membuat mereka bangga, ketika saya berada di atas lapangan, saya pria yang mencintai keluarga dan saya menikmatinya. ' tuntasnya

Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] +

BANDAR POKER
]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :

YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar